Pembangunan Website E-Commerce Pada Toko Frisca Accesories Cikampek

Komalasari, Ratna (2011) Pembangunan Website E-Commerce Pada Toko Frisca Accesories Cikampek. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Toko Frisca Accessories yang beralamat di jalan Sukaseuri No.25 Cikampek adalah salah satu toko yang bergerak dalam bidang penjualan barang berupa accessories. Aplikasi E-commerce pada Toko Frisca Accessories merupakan aplikasi promosi produk yang diharapkan dapat menjadi media promosi yang lebih luas bukan hanya di daerah cikampek saja, selain itu juga dapat membantu meningkatkan penjualan, serta lebih memudahkan dalam pembuatan laporan dan mengurangi biaya operasional bagi toko serta mempermudah konsumen dalam melakukan proses pemesanan dan pembayaran suatu produk karena dilakukan secara online menggunakan paypal maupun transfer bank.br / Untuk menggambarkan model sistem pada Aplikasi E-commerce pada Toko Frisca Accessories menggunakan diagram alir data (FlowMap), diagram konteks, dan Data Flow Diagram (DFD). serta dalam perancangan basis data menggunakan kamus data, dan Entity Relationship Diagram (ERD), sedangkan bahasa pemrograman yang digunakan untuk membuat program ini adalah Php dan MySql dengan dibantu tools Adobe dreamweaver dan Wamp.br / Berdasarkan hasil pengujian yang dilakukan dengan menguji sistem secara alpha menggunakan metode black box dan betha dengan kuesioner yang diberikan kepada sejumlah responden didapatkan hasil bahwa sistem secara keseluruhan berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Sistem penjualan, e-commerce, teknologi informasi penjualan, pemesanan dan pembayaran online, Internet.
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:00
Last Modified: 16 Nov 2016 08:00
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/21235

Actions (login required)

View Item View Item