Customer Relationship Management Di PT Sentul Golf Utama Berbasis Web

Pramudita, Widya (2011) Customer Relationship Management Di PT Sentul Golf Utama Berbasis Web. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Perusahaan yang besar dan hebat selalu membangun hubungan yang sangat kuat denganbr / pelanggannya, salah satunya dengan mengaplikasikan konsep customer relationshipbr / management di dalam strategi bisnisnya. Pelanggan merupakan aset yang sangat berharga bagibr / setiap perusahaan. Oleh karena itu, perusahaan berusaha untuk menjaga loyalitas pelangganbr / karena dengan adanya pelanggan yang loyal akan berdampak terhadap keberlanjutan daribr / pembelian mereka terhadap suatu produk dan jasa pada perusahaan tertentu serta kesediaanbr / melakukan rekomendasi produk atau jasa kepada pihak-pihak lain. Keunggulan ini menjadikanbr / perusahaan untuk merancang dan membangun sebuah strategi bisnis yang dapat menciptakanbr / loyalitas pelanggan melalui produk atau pun jasa yang ditawarkan, tetapi pada saat inibr / perusahaan masih kurang mengenal pelanggan secara lebih detil.br / Dibangun tahun 1994 dengan perancang dari PT. Taise Jepang dan selesai pada tahunbr / 1996, lokasi Lapangan golf Palmhill sangat strategis hanya berjarak 2 km dari jalan tol Jagorawi.br / Pada Januari 2011 PalmHill berpindah kepemilikan dari PT Taise Jepang ke PT Sentul Golfbr / Utama. PT SGU membutuhkan sebuah sistem informasi yang dapat mengelola hubungan antarabr / perusahaan dengan pelanggan dan mengaplikasikan konsep customer relationship managementbr / (CRM) agar dapat diimplementasikan dan digunakan oleh staff di PT SGU.br / Penerapan konsep CRM dalam kegiatan bisnis pada perusahaan ini diharapkan dapatbr / meningkatkan jumlah pelanggan dalam bertransaksi dengan cara mengaplikasikan konsep CRMbr / pada sistem informasi yang dibangun.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: CRM, sistem informasi, konsep.
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:00
Last Modified: 16 Nov 2016 08:00
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/21404

Actions (login required)

View Item View Item