Nurhasanah (2012) Implementasi Kebijakan Electronic Ticketing Di PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi (DAOP) 2 Bandung.
Full text not available from this repository.Abstract
Perkembangan teknologi dewasa ini tidak terlepas dari upaya manusia untuk memenuhi kebutuhannya. Kebutuhan manusia yang senantiasa bertambah telah mendorong manusia untuk menciptakan suatu cara yang efektif dan efisien dalam memanfaatkan sumber daya yang ada. Dalam penempatan dan penggunaan teknologi informasi sangat penting untuk menunjang perkembangan perusahaan. Hal ini dikarenakan adanya suatu pelayanan berbasis electronic government seperti yang disebutkan dalam Inpres Nomor 3 tahun 2003 tentang kebijakan dan strategi nasional pengembangan electronic government. Teknologi yang telah menglobalisasi tersebut telah member kontribusi pada aspek pemerintahan salah satunya dalam implementasi kebijakan publik dalam meningkatkan pelayanan untuk memudahkan masyarakat dalam urusan pemerintahan khususnya dalam hal pelayanan publik berbasis IT agar berjalan dengan efektif dan efisien. Penerapan konsep electronic government sudah dilaksanakan dibeberapa instansi dan perusahaan baik perusahaan milik Negara maupun milik swasta.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kebijakan Electronic Ticketing, PT. Kereta Api Indonesia (Persero) |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Sospol > Ilmu Pemerintahan > 2011 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Pemerintahan (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:00 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:00 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/21690 |
Actions (login required)
View Item |