Ester and Yulianti, Lia and Carsih (2012) Administrasi Pengolahn Surat Masuk Dan Keluar Pada POS Express/Sentral Giro Gabungan Bandung PT. POS Indonesia Bandung.
Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...
Abstract
Dengan diluncurkannya produk layanan Pos Express posisi produk pos dikalangan pelanggan baik ritail maupun corporate dapat berubah, karena saat ini posisi produk pos untuk lyanan yang rendah kualitasnya dan murah harganya. Berdasarkan penelitian nampak bahwa pos hanya akan digunakan oleh customer manakala mereka akan mengirimkan dokumen/barang yang waktunya tidak mendesak. Dengan adanya layanan Express ini diharapkan bahwa produk ini dapat memperbaiki posisi.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Administrasi Surat Masuk Dan Surat Keluar |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2003 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:00 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:00 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/21691 |
Actions (login required)
View Item |