Windu Wibowo S, R and Suhendar, Dian (2012) Pelayanan Wesel POS.
Full text not available from this repository.Abstract
Dewasas ini perusahaan jasa terutama yang berhubungan dengan jasa pengiriman uang sangat diperlukan. Perusahaan milik pemerintah yang melayani kebutuhan masyarakat dalam hal pengiriman uang harus siap bersaing dengan perusahaan swasta sejenis yang memiliki teknologi lebih tinngi. Dengan persaingan ini, perusahaan jasa dituntut untuk mampu mempertahankan dirinya dengan cara meningkatkan kualitas pelayanan secara berkesinambungan. Salah satu cara utama mendiferensiasikan seluruh perusahaan jasa adalah memberikan jasa berkualitas lebih tinggi dari pesaing secara konsisten. Kuncinya adalah memenuhi atau melebihi harapan kualitas jasa dengan memberikan suatu pelayanan yang terbaik untuk memuaskan apa yang diharapkan oleh pengguna jasa tersebut.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pelayanan Wesel POS |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2003 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:00 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:00 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/21717 |
Actions (login required)
View Item |