Maulana, Gajar (2012) The Use Of Declarative Sentence In Promoting Poster On Twitter.
Full text not available from this repository.Abstract
Laporan yang berjudul ��The Use of Declrative Sentence in Promoting Poster on Twitter�� ini membahas mengenai promosi poster menggunakan kalimat deklaratif pada media sosial Twitter. Laporan ini diharapkan agar dapat memberikan pengetahuan tambahan mengenai internet marketing, khususnya Twitter marketing bagi para pembaca. Metode yang digunakan dalam laporan ini adalah metode deskriptif. Penulis menjelaskan dan memaparkan berbagai jenis kalimat deklaratif yang dibuat penulis ketika melaksanakan kerja praktek di perusahaan Si Dupan Poster. Kalimat deklaratif tersebut dibuat untuk mempromosikan poster pada media sosial Twitter. Berdasarkan promosi tersebut, dapat disimpukan bahwa promosi pada media sosial Twitter harus menggunakan bahasa yang singkat dan padat, maka penulis membuat promosi tersebut dalam bentuk kalimat deklaratif. Selain itu, kalimat deklaratif tersebut juga harus ramah dan bersahabat. Oleh karena itu penulis membuat tiga jenis promosi, yaitu promosi dengan menggunakan sudut pandang orang pertama, promosi dengan menggunakan gaya testimonial, dan promosi dengan menyebutkan pengguna Twitter yang lain.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Declarative Sentence, Promoting Poster On Twitter |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Sastra > Sastra Inggris > 2011 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Sastra Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Sastra > Sastra Inggris (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:00 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:00 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/21735 |
Actions (login required)
View Item |