Radityo Utomo, Galih (2012) Perancangan Desain Poster Layanan Masyarakat PT. Kereta Api Indonesia Daop 2 Bandung.
Full text not available from this repository.Abstract
Dalam perkembangan dunia grafis yang telah banyak di terapkan ke dalam media yang ada dalam kehidupan sehari-hari salah satu contohnya adalah media poster. Banyak poster digunakan sebagai media penyampaian pesan kepada masyarakat yang bias penyampaiannya berupa penyampaian aspirasi, promosi produk, kampanye dan lain-lainya. Dalam poster layanan masyarakat yang harus disampaikan adalah yang membuat masyarakat sadar akan hal-hal kecil atau hal besar sekalipun. Pembuatan poster tersebut harus dibuat dengan konsep yang menarik agar mudah di ingat dan diterima pesannya. Poster yang mudah dimengerti adalah poster yang isinya singkat dan jelas. Dalam hal ini poster yang dibuat adalah poster layanan masyarakat yang ditempatkan diluar ruangan yang sifatnya memberi tahu dalam informasi. Salah satu divisi dari PT. KERETA API yang membuat poster layanan masyarakat adalah divisi Hubungan Masyarakat (HUMAS) yang bertugas memberikan citra positif di mata publiknya. Oleh karena itu praktikan tertarik melakukan kerja praktek di lingkungan PT. KERETA API di divisi Hubungan Masyarakat (HUMAS). 1.2 Tujuan Kerja Praktek Tujuan praktikan melakukan kerja praktek adalah :
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perancangan Desain Poster, Layanan Masyarakat |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2011 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:00 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:00 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/21748 |
Actions (login required)
View Item |