Yanuar Gunawan, Mohamad (2012) Perancangan Desain Cover Buku Pada CV. Halima.
Full text not available from this repository.Abstract
Pada era globalisasi sekarang ini, peran media sangat penting untuk menyampaikan informasi. Media yang digunakan juga harus tepat guna. Maksudnya, informasi yang disampaikan harus diterima dengan baik oleh target penerima informasi. Hal tersebut tergantung dari media yang digunaka. Apabila media yang digunakan tidak tepat, pasti pesan yang akan disampaikan tidak akan dipahami oleh penerima pesan. Promosi atau mengenalkan sesuatu terhadap masyarakat yaitu bukan hanya sekedar sebagai informasi, melainkan lebih ke dalam integrasi antara produk dengan konsumen, dimana promosi bahkan dapat menjadi brainminded dan brainwasher perilaku konsumen. Dengan sumber daya manusia yang sarat pengalaman, kami percaya bahwa dalam dinamika bisnis yang serba cepat, ide dan kreativitas menjadi selling point yang sangat dominan untuk meraih targeted market & meningkatkan brand equity perusahaan, maka diperlukan sebuah sistem promosi yang kuat untuk menambah jumlah klien jasa kreatif promosi.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Desain Cover Buku |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2011 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:00 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:00 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/21754 |
Actions (login required)
View Item |