Muharam, Agus (2012) Perancangan Media Brosur Sebagai Media promosi Pada Band Testrek Di CV Mediagraf.
Full text not available from this repository.Abstract
Di tengah maraknya perkembangan teknologi dan tingginya tingkat persaingan dalam dunia usaha, menjadikan tantangan tersendiri yang harus dihadapi oleh semua pihak yang ingin maju dan sukses, salah satunya yaitu dalam dunia percetakan dan design. Dalam upaya untuk dapat terus berkembang dan maju maka suatu perusahaan harus mampu dan dapat menyampaikan informasinya kepada orang banyak bahwa perusahaan tersebut mampu dan dapat melakukan suatu usaha dengan baik. Salah satunya yaitu dengan merancang media promosi. Di samping itu perusahaan juga mempunyai banyak ragam media yang dapat digunakan sebagai media penyampaian informasi, salah satunya adalah media cetak. Media cetak yang akan digunakan untuk kali ini adalah media Brosur. Brosur merupakan sebagai suatu bentuk media promosi yang disampaikan kepada orang-orang atau khalayak. Untuk Pengaplikasian brosur yaitu dengan dibagikan kepada orang-orang yang membutuhkan informasi seperti barang dan jasa. Karena itu brosur biasanya dibuat memuat suatu isi informasi yang singkat dan dapat dimengerti. Ukuran desain brosur sangat beragam, tergantung pesanan konsumen. Untuk pembahasan ini brosur yang akan dibuat berukuran 12 cm x 24 cm dengan format tampak depan dan belakang.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perancangan Media Brosur, Media Promosi, Band Testrek, CV Mediagraf |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2011 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:00 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:00 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/21758 |
Actions (login required)
View Item |