Firmansyah, Arman (2012) Perancangan Media Katalog Gurita 2011 Sebagai Sarana promosi CV. Bigstamp Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Sebuah perusahaan tentunya memiliki produk-produk yang akan dijual kepada konsumen. Produknya itu mesti bagus dan desain nya juga mesti menarik. Disamping itu bagaimana cara mempromosikanya dan agar konsumen juga melihat produk itu maka dibutuhkanya sebuah media yaitu dengan membuat katalog, katalog disini sangat berperan penting untuk menginformasikan produk dari perusahaan tadi. Katalog adalah sejenis brosur yang berisi rincian jenis produk/layanan usaha dan kadang kadang dilengkapi dengan gambar gambar. Ukuranya bermacam macam, mulai dari sebesar saku sampai sebesar buku telepon, tergantung keperluan bisnisnya. Katalog sparepart dari mesin embroidery keluaran hiraoka kagyo memiliki ketebalan lebih dari 500 halaman dan terdiri dari 2 jilid.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Media Katalog Gurita 2011, Sebagai Sarana Promosi |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2011 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:00 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:00 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/21765 |
Actions (login required)
View Item |