M and Islamy, Fakhril (2012) Perancangan media Kalender 2011 Sebagai Sarana promosi PT. Caladi Lima Sembilan (C59).
Full text not available from this repository.Abstract
Banyak hal yang bisa dilakukan oleh perusahaan untuk mempromosikan produknya, membangun kesan perusahaan tentu memerlukan keseriusan didalamnya, promosi yang tepat tentu akan sangat membantu menaikan citra perusahaan serta produk. Salah satunya adalah melalui media kalender. Sangat tepat bila sarana promosi ini dilakukan pada waktu sekarang. Mengingat sekarang sudah di penghujung tahun. Orang-orang pun berlomba untuk mendapatkan kalender tahun yang baru untuk mengetahui waktu yang mereka akan jalanin. Untuk promosi melalui kalender, ada beberapa keuntungan yang bisa di dapatkan perusahaan, Pertama, Citra perusahaan akan terus ada di dalam ruangan orang yang paling berkepentingan dengan produk perusahaan. Kedua, bisa menampilkan secara keseluruhan profil perusahaan atau produk - produknya, bandingkan jika hanya company profile. dalam bentuk brosur, biasanya hanya di lihat spintas lalu di singkirkan, tetapi dengan berbentuk kalender maka akan tetap terus di pajang selama. setahun. Dan biasanya di letakan pada tempat yang paling strategis, mungkin di atas meja kerja atau di dinding yang paling terlihat. Ketiga , Harga kalender yang relatif lebih murah dan terjangkau dibandingkan dengan jenis promosi yang lainnya. (www.ciptagrafika.com)
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perancangan Media Kalemder 2011 |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2011 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:00 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:00 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/21782 |
Actions (login required)
View Item |