Sandi N I, Hari (2012) Perancangan Media Katalog CV. Cihanjuang Inti Teknik (Cintek).
Full text not available from this repository.Abstract
Dalam hal menyampaikan promosi setiap perusahaan mempunyai cara tersendiri untuk membuat produknya dikenal oleh semua orang. Namun dalam penggunaan media juga perlu pertimbangan yang harus dilakukan sebelum perusahaan tersebut akan memasarkan produknya dalam suatu media, karena media yang akan digunakan juga harus tepat dengan target audience produk tersebut agar memberikan manfaat yang efektif bagi perusahaan dalam mempromosikan produknya. Untuk memudahkan perusahaan memperkenalkan produknya kepada konsumen, maka dibuatlah katalog sebagai media promosi. Katalog adalah daftar barang dan benda yang disusun untuk tujuan tertentu. Katalog dapat dikatakan juga merupakan sebuah media informasi yang berisi tentang daftar koleksi produk suatu perusahaan yang disusun secara sistematis sehingga mempermudah konsumen untuk mengetahui produk yang akan mereka gunakan.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perancangan media Katalog |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2011 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:00 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:00 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/21792 |
Actions (login required)
View Item |