Yoga Asmara, Galih (2012) Perancangan Media Promosi X Banner Pada Museum Pos Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Dengan seiiring perkembangan jaman, cara berkomunikasi kian bergeser . Ini merupakan proses kemajuan dunia Sebagai salah satu hal yang terjadi alat-alat komunikasi pun berkembang hingga tahap mobile dan alat komunikasi berupa surat sudah biasa di akses melalui via mobile. Untuk itu masalah ini harus ditangani satu upaya adalah dengan melakukan promosi. Dengan media-media promosi yang menarik, dapat menjadi daya tarik bagi para pengunjung untuk mengunjungi tempat-tempat yang mengandung nilai sejarah. Dalam hal ini penulis tertarik untuk meneliti dan mengkaji lebih dalam tentang Museum Pos Indonesia yang dibawah naungan PT POS Indonesia (Persero) yang terletak di Jalan Cilaki No. 73 Bandung. Dengan judul �� Perancangan Media Promosi Pada Museum Pos Indonesia��, penulis berharap dapat lebih luas memperkenalkan Museum Pos ini. Brosur merupakan salah satu media promosi dan informasi yang menarik dan dibutuhkan dalam memperkenalkan lebih luas Musem Pos Indonesia. Dalam brosur dibahas lebih lengkap mengenai informasi-informasi yang ada di Museum Pos Indonesia dibandingkan dengan singkat dan jelas .
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perancangan Media Promosi X-Banner |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2010 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:00 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:00 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/21803 |
Actions (login required)
View Item |