Saepuloh, Yuda (2012) Laporan Praktek Kerja Di Divisi Umum Media Cetak (Bisnis Bandung) PT. Bandung Media Televisi Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
PT. Bandung Media Televisi Indonesia merupakan afiliasi dari PT. Bali TV Narada. Stasiun televisi Bandung TV mulai mengudara pada 3 Januari 2005 selama 10 jam dengan jam tayang mulai pukul 14.00 sampai dengan pukul 24.00 WIB. Dengan channel 38 UHF 607.205 Mhz (5 KW), Bandung TV menjangkau area Bandung Raya, Cimahi, Padalarang, Cianjur, dan Cileunyi. Sebagai wadah kreativitas masyarakat Sunda, sejak awal penayangannya, Bandung TV, televisi lokal pertama di Bandung dan Jawa Barat, menitikberatkan program acaranya pada upaya pencerahan masyarakat dalam segala aspek kehidupan dengan pondasi seni budaya. Titik berat ini dipilih karena seni budaya merupakan poros kehidupan yang menggerakkan dimensi sosial dan ekonomi masyarakat. Sejalan dengan perkembangannya, di tahun 2006 Bandung TV sempat mengudara selama 12 jam, dari pukul 12.00 hingga 24.00, dan sejak awal tahun 2008, Bandung TV mengudara 16 jam, dari pukul 08.00 hingga 24.00 WIB. Sejak awal penayangannya, secara demografi dan psikografi, Bandung TV berusaha meraih pemirsa dari semua kalangan, baik pria maupun wanita, dewasa dan anak-anak, tua dan muda, dengan program acara yang beragam.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Jurnalistik Di Divisi Umum Media Cetak (Bisnis Bandung) PT. Bandung Media Televisi Indonesia |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Sospol > Ilmu Komunikasi > 2011 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:01 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:01 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/21988 |
Actions (login required)
View Item |