Laporan Praktek kerja Lapangan Pada bagian Customer Care Di PT. Telkom Kancatel Garut

Sandi and Hidayat (2012) Laporan Praktek kerja Lapangan Pada bagian Customer Care Di PT. Telkom Kancatel Garut.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk. (TELKOM) merupakan perusahaan penyelenggara informasi dan telekomunikasi (InfoComm) serta penyedia jasa dan jaringan telekomunikasi secara lengkap (full service and network provider) yang terbesar di Indonesia. TELKOM (yang selanjutnya disebut juga Perseroan atau Perusahaan) menyediakan jasa telepon tidak bergerak kabel (fixed wire line), jasa telepon tidak bergerak nirkabel (fixed wireless), jasa telepon bergerak (cellular), data & internet dan network & interkoneksi baik secara langsung maupun melalui perusahaan asosiasi. Objek pengamatan dalam penyusunan Laporan Praktek Kerja Lapangan (PKL) adalah mengenai kegiatan perwujudan dan pemeliharaan etika bisnis sebagai upaya meningkatkan hubungan yang harmonis dan dilandasi dengan kepercayaan yang tinggi serta saling menghargai dengan berbagai pihak pada PT. Telkom. penelitian ini dilakukan pada PT. Telkom Kancatel Garut PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. Yang berlokasi di Jln. Pramuka No. 32 Garut.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Customer Care, PT. Telkom Kancatel Garut
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Sospol > Ilmu Komunikasi > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:01
Last Modified: 16 Nov 2016 08:01
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/22072

Actions (login required)

View Item View Item