Prosedur Pemberian Fasilitas kemudahan Impor Tujuan Ekspor (Kite) Pada Kantor Wilayah Direktorat Jendral Bea Dan Cukai Jawa Barat

Lestari, Fiki (2012) Prosedur Pemberian Fasilitas kemudahan Impor Tujuan Ekspor (Kite) Pada Kantor Wilayah Direktorat Jendral Bea Dan Cukai Jawa Barat.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Negara-negara di Eropa dan Amerika Serikat saat ini masih menghadapi permasalahan ekonomi domestik, sehingga dapat dikatakan pasar dunia sedang lemah dan mengalami masa-masa sulit. Namun, ekonomi Indonesia masih tangguh dalam menghadapi kecenderungan krisis ekonomi global saat ini karena posisi dan kondisi ekonomi nasional cukup kuat. Ketahanan ekonomi Indonesia tidak terlepas dari struktur perekonomian Indonesia yang memiliki permintaan domestik yang tinggi terutama konsumsi rumah tangga sehingga dapat meminimalkan dampak perlambatan ekonomi global. Pertumbuhan ekonomi Indonesia masih tetap kuat meskipun kekhawatiran terhadap prospek ekonomi dunia masih tinggi (Bayu Krisnamurthi, 2011). Meskipun kondisi perekonomian Indonesia masuk dalam kategori ekonomi yang sehat, namun krisis ekonomi yang terjadi di Eropa dan Amerika Serikat membuat Indonesia harus tetap waspada (Hatta Rajasa, 2011).

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Fasilitas Kemudahan Impor
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Akuntansi > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:01
Last Modified: 16 Nov 2016 08:01
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/22172

Actions (login required)

View Item View Item