Yulianti (2012) Through an effective communication, we improve the satisfaction of library visitors.
Full text not available from this repository.Abstract
Pustakawan sebagai pekerja yang sehari-hari berhubungan informasi, baik langsung maupun tidak langsung, yaitu memberikan informasi dalam bentuk tulisan, seperti membuat katalog, abstrak. Memberikan layanan interaksi dengan anggota atau pemustaka dalam proses pencarian informasi koleksi, diskusi, dan interaksi lain yang tidak hanya berkaitan dengan interaksi internal namun interaksi eksternal yaitu dengan lingkungan disekitarnya misalkan jurusan, penerbit, dan antar perpustakaan. Perlunya interaksi yang baik dengan komunikasi yang efektif untuk pustakawan, perpustakaan membutuhkan seorang/bagian yang bertugas untuk menjawab kebutuhan tersebut dengan adanya information desk. Namun Skill komunikasi yang efektif harus dimiliki oleh setiap pustakawan.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Komunikasi efektifi, pustakawan, perpustakaan, library |
Subjects: | Prosiding |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:01 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:01 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/22195 |
Actions (login required)
View Item |