Ochtaviana, Dina (2012) Tinjauan Pemasaran Produk Jasa Asuransi Pada AJB Bumiputera 1912.
Full text not available from this repository.Abstract
Kebutuhan akan jasa asuransi kini semakin dirasakan, baik oleh perorangan maupun dunia usaha di Indonesia. Asuransi merupakan sarana finansial dalam tata kehidupan rumah tangga, baik dalam menghadapi resiko yang mendasar seperti resiko kematian, atau dalam menghadapi resiko atas harta benda yang dimiliki. Demikian pula dunia usaha dalam menjalankan kegiatannya menghadapi berbagai resiko yang mungkin dapat mengganggu kesinambungan usahanya. Usaha perasuransian sebagai salah satu lembaga keuangan menjadi penting peranannya krena dari kegiatan perlindungan resiko, perusahaan asuransi menghimpun dana masyarakat dari penerimaan premi. Pembangunan ekonomi memerlukan dukungan dana investasi dalam jumlah yang memadai. Dengan peranan asuransi tersebut dalam perkembangan ekonomi yang semakin meningkat, maka semakin terasa kebutuhan akan kehadiran industri perasuransian yang kuat dan dapat diandalkan.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pemasaran Produk Jasa Asuransi |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen > 2011 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:01 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:01 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/22290 |
Actions (login required)
View Item |