Prosedur Pembayaran Atas Transaksi Barang Dan Jasa Pada Unit Bisnis Finance Center Area-00 PT. Telekomunikasi Indonesia TBK

Julianto, Eko (2012) Prosedur Pembayaran Atas Transaksi Barang Dan Jasa Pada Unit Bisnis Finance Center Area-00 PT. Telekomunikasi Indonesia TBK.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Perkembangan dunia usaha yang semakin pesat menuntut Indonesia sebagai negara yang berkembang untuk ikut serta dalam melakukan pembangunan. Dengan adanya pembangunan-pembangunan itu mendorong terciptanya pertumbuhan ekonomi diberbagai sektor, terutama di sektor dunia bisnis. Pertumbuhan ekonomi dan perkembangan dunia bisnis dijaman global ini menuntut semua perusahaan untuk memperoleh keuntungan yang maksimal. Agar tujuan tersebut tercapai, maka diperlukan suatu manajemen yang dapat mengatur segala sesuatau yang berkaitan dengan kegiatan atau transaksi yang dilakukan oleh perusahaan.. Hal ini menuntut manajemen untuk melakukan pengelolaan usaha menjadi lebih baik lagi. Oleh karenanya ,manajemen harus terus mengikuti perkembangan usaha secara menyeluruh untuk lebih menyempurnakan kegiatan usahanya. Dalam mengelola kegiatan usahanya, selain keterampilan diperlukan pula data data yang up to date sebagai penunjang informasi dari hasil kegiatan usaha perusahaan. Informasi-informasi yang diperlukan pihak manajemen diantaranya berupa data keuangan, yang selanjutnya akan diolah dan dibuat hasil pengolahannya dalam bentuk laporan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Pembayaran Atas Transaksi Barang Dan Jasa
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:01
Last Modified: 16 Nov 2016 08:01
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/22316

Actions (login required)

View Item View Item