Ihsan I A, Muhammad (2012) Sales Representative Pada PT. Coca Cola Amatil Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Salah satu kebutuhan manusia adalah kebutuhan untuk makan dan minum, dimana kebutuhan akan minuman selalu didasari oleh keinginan yang berbedabeda, dimana keinginan merupakan alat untuk pemuas kebutuhan tersebut. Melihat kondisi tersebut, maka terciptalah peluang pasar dimana perusahaan yang menyediakan minuman ringan menjadi semakin banyak, mulai dari pemimpin pasar, pengikut pasar,dan pesaing pasar. Perusahaan-perusahaan tersebut akan menggunakan berbagai cara untuk dapat menonjolkan keunggulan kompetitifnya, agar produknya dapat tetap laku di pasaran. Karena dalam hal ini pemasaran dapat dikatakan sebagai pola pikir yang menyadari bahwa perusahaan tidak akan dapat bertahan tanpa adanya transaksi pembelian. Coca-Cola adalah salah satu produk minuman ringan yang telah menjadi market leader di dunia, bahkan di Indonesia. PT Coca Cola Amatil Indonesia �� West Java yang beralamat di jalan Terusan Pasirkoja merupakan Mitra usaha Coca-Cola saat ini merupakan pengusaha Indonesia yang juga adalah mitra usaha saat perusahaan ini memulai kegiatan usahanya di Indonesia. Meskipun produk Coca-Cola telah menjadi pemimpin pasar produk minuman ringan, perusahaan harus tetap mempertahankan pangsa pasarnya dengan berbagai strategi.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Sales Representative, PT. Coca Cola Amatil Indonesia |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Akuntansi > 2011 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:01 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:01 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/22332 |
Actions (login required)
View Item |