Sales Representative Pada PT. Coca Cola Amatil Indonesia

Ihsan I A, Muhammad (2012) Sales Representative Pada PT. Coca Cola Amatil Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Salah satu kebutuhan manusia adalah kebutuhan untuk makan dan minum, dimana kebutuhan akan minuman selalu didasari oleh keinginan yang berbedabeda, dimana keinginan merupakan alat untuk pemuas kebutuhan tersebut. Melihat kondisi tersebut, maka terciptalah peluang pasar dimana perusahaan yang menyediakan minuman ringan menjadi semakin banyak, mulai dari pemimpin pasar, pengikut pasar,dan pesaing pasar. Perusahaan-perusahaan tersebut akan menggunakan berbagai cara untuk dapat menonjolkan keunggulan kompetitifnya, agar produknya dapat tetap laku di pasaran. Karena dalam hal ini pemasaran dapat dikatakan sebagai pola pikir yang menyadari bahwa perusahaan tidak akan dapat bertahan tanpa adanya transaksi pembelian. Coca-Cola adalah salah satu produk minuman ringan yang telah menjadi market leader di dunia, bahkan di Indonesia. PT Coca Cola Amatil Indonesia �� West Java yang beralamat di jalan Terusan Pasirkoja merupakan Mitra usaha Coca-Cola saat ini merupakan pengusaha Indonesia yang juga adalah mitra usaha saat perusahaan ini memulai kegiatan usahanya di Indonesia. Meskipun produk Coca-Cola telah menjadi pemimpin pasar produk minuman ringan, perusahaan harus tetap mempertahankan pangsa pasarnya dengan berbagai strategi.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Sales Representative, PT. Coca Cola Amatil Indonesia
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Akuntansi > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:01
Last Modified: 16 Nov 2016 08:01
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/22332

Actions (login required)

View Item View Item