Firman, Muhammad (2012) Prosedur Pelayanan Jasa Riset Di Laboratorium Pengendalian Kualitas Lingkungan (LPKL) PDAM Tirtawening Kota Bandung.
Full text not available from this repository.Abstract
berperan sebagai ujung tombak dari suatu perusahaan yang menentukan apakah suatu perusahaan berhasil atau tidak. Sebaik apapun manajemen suatu perusahaan apabila dalam pelayanan tidak memberikan pelayanan yang memuaskan, maka perusahaan tersebut belumlah bagus. Dimana pelayanan konsumen ini sering digunakan sebagai salah satu alat atau suatu cara agar masyarakat tertarik untuk menggunakan produk yang di hasilkan oleh perusahaan tersebut maka dari itu perusahaan berupaya sebaik mungkin dalam memberikan pelayanan kepada para konsumen.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pelayanan Jasa Riset Laboratorium, Kualitas Lingkungan |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen > 2011 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:01 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:01 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/22373 |
Actions (login required)
View Item |