Prosedur Pelayanan Jasa Riset Di Laboratorium Pengendalian Kualitas Lingkungan (LPKL) PDAM Tirtawening Kota Bandung

Firman, Muhammad (2012) Prosedur Pelayanan Jasa Riset Di Laboratorium Pengendalian Kualitas Lingkungan (LPKL) PDAM Tirtawening Kota Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

berperan sebagai ujung tombak dari suatu perusahaan yang menentukan apakah suatu perusahaan berhasil atau tidak. Sebaik apapun manajemen suatu perusahaan apabila dalam pelayanan tidak memberikan pelayanan yang memuaskan, maka perusahaan tersebut belumlah bagus. Dimana pelayanan konsumen ini sering digunakan sebagai salah satu alat atau suatu cara agar masyarakat tertarik untuk menggunakan produk yang di hasilkan oleh perusahaan tersebut maka dari itu perusahaan berupaya sebaik mungkin dalam memberikan pelayanan kepada para konsumen.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Pelayanan Jasa Riset Laboratorium, Kualitas Lingkungan
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:01
Last Modified: 16 Nov 2016 08:01
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/22373

Actions (login required)

View Item View Item