Malau, Sentosa (2012) Perkembangan Unit Usaha Mini Market Pada KPP (Koperasi Pegawai Pemerintah Provinsi) Jawa Barat Tahun 2010.
Full text not available from this repository.Abstract
Perkembangan usaha adalah suatu bentuk usaha kepada usaha itu sendiri agar dapat berkembang menjadi lebih baik lagi dan agar mencapai pada satu titik atau puncak menuju kesuksesan. Perkembangan usaha di lakukan oleh usaha yang sudah mulai terproses dan terlihat ada kemungkinan untuk lebih maju lagi. Salah satu hal yang membuat suatu usaha kecil seperti minimarket maju dan menuai hasil yang baik adalah pada perencanaan usaha yang matang. Salah satu kiat sukses bisnis berada pada perencanaan usaha yang didasarkan pada analisa terhadap beberapa faktor yang akan berpengaruh pada kelangsungan usaha bisnis yang dijalani. Analisa bisnis ini memegang peranan yang cukup penting bagi usaha kecil. Biasanya analisis terhadap faktor-faktor tersebut diabaikan oleh pelaku usaha kecil. Bisa dimaklumi bisnis usaha kecil biasanya dijalankan menurut ��naluri��, meski banyak yang sukses berbisnis dengan cara tersebut namun alangkah baiknya jika dilandasi oleh analisa dan perencanaan yang matang, evaluasi perkembangan bisnis, perbaikan, inovasi, analisa persaingan usaha dan lain sebagainya.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perkembangan Unit Usaha Mini Market, KPPP |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen > 2011 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:01 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:01 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/22380 |
Actions (login required)
View Item |