Yogaswara Apandi, Wilman (2012) Prosedur Pengajuan kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil Pada Sub Bagian Tata Usaha Pimpinan, Sanditel, Dan Kepegawaian Sekretariat Daerah Kota Cimahi.
Full text not available from this repository.Abstract
Setiap instansi pemerintah maupun instansi swasta mempunyai dimensi organik yang mana didalamnya terdapat proses pelayanan, baik itu pelayanan kepada public dalam arti masyarakat ataupun publik dalam arti kata pegawai yang berada dilingkungan instansi tersebut. Proses Pelayanan terhadap publik dapat diartikan sebagai segala bentuk jasa pelayanan, baik dalam bentuk barang publik maupun jasa publik yang ada pada prinsipnya menjadi tanggung jawab dan dilaksanakan oleh instansi pemerintah baik pusat maupun daerah, dalam rangka upaya pemenuhan kebutuhan masyarakat maupun dalam rangka pelaksanaan ketentuan perundang �� undangan.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pengajuan kenaikan Pangkat, Pegawai Sipil |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen > 2011 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:01 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:01 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/22395 |
Actions (login required)
View Item |