Listiani Sartika, Devi (2012) Prosedur Penanganan Keluhan pelanggan Pada Bagian Oil & Gas Equipment Di PT. Bukaka Teknik Utama Bogor.
Full text not available from this repository.Abstract
Universitas Komputer Indonesia (UNIKOM) di dirikan untuk memenuhi tuntutan akan tenaga- tenaga ahli yang terdidik, terampil, dan profesional dibidang Teknologi, Science dan bisnis terutama dibidang teknologi Informatika dan Komputer yang berwawasan global. Dengan adanya perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, tuntutan terhadap kualitas SDM juga semakin meningkat. Berdasarkan hal tersebut maka UNIKOM sebagai salah satu pendidikan formal swasta yang khusus beriontasi pada ilmu pengetahuan dan teknologi. Universitas Komputer Indonesia (UNIKOM) memiliki 5 Fakultas yang keseluruhannya berorientasi pada teknologi, salah satunya adalah fakultas ekonomi. Fakultas ekonomi terdapat 2 jurusan akuntansi dan manajemen, walaupun bergerak hanya dibidang ekonomi tetapi seluruh mahasiswa dilengkapi dengan modal teknologi sesuai dengan kebutuhan di dunia kerja. Untuk mencapai tujuan tersebut UNIKOM selalu memperhatikan kurikulum pendidikan yang ada supaya mendapatkan hasil yang memuaskan sesuai dengan yang diharapkan baik itu dari mahasiswa, kampus, dan dunia kerja. Salah satu mata kuliah yang ada dalam kurikulum adalah Program Kerja Praktek, ini dilaksanakan sebagai program link dan match antara dunia akademis dengan dunia kerja.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Penanganan Keluhan pelanggan, Bagian Oil & Gas Equipment |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen > 2011 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:01 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:01 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/22403 |
Actions (login required)
View Item |