M and S, Yulistira (2012) Tinjauan Terhadap Sistem Penjualan Motor Secara Kredit Pada PT. Arena Motor Dealer Resmi Yamaha Kalijati-Subang.
Full text not available from this repository.Abstract
Pada era globalisasi sekarang ini dan menjelang pasar bebas dunia, perusahaan-perusahaan dituntut untuk bisa bertahan dalam persaingan yang telah terindikasi semakin kompetitif. Usaha untuk bertahan tersebut tidak hanya diartikan sebagai usaha untuk tetap survive namun juga usaha untuk bergerak lebih maju dan berkembang. Langkah-langkah yang dilakukan oleh perusahaan-perusahaan menghadapi konsisi tersebut antara lain dengan memperbaiki dan meningkatkan kualitas produksi, melakukan evaluasi menyeluruh dan juga manata ulang berbagai sistem dalam perusahaan yang bersangkutan, semuanya mengacu pada perkembangan dan situasi pasar kompetisi. Langkah-langkah tersebut tentunya harus merupakan strategi-strategi tertentu yang efektif dan efisien. Salah satu bentuk usaha yang menghadapi permasalahan dan situasi tersebut ialah penjualan. Pada prinsipnya penjualan bertujuan untuk meraih keuntungan semaksimal mungkin dari kegiatan pemasaran hasil produksi, oleh karena itu sistem informasi penjualan yang dilakukan perusahaan setiap periode pencatatan dan strategi pemasaran yang baik memiliki peran yang sangat penting untuk menunjang kegiatan penjualan.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Sistem Penjualan Motor Secara Kredit |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen > 2010 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:01 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:01 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/22406 |
Actions (login required)
View Item |