Tinjauan pelaksanaan pembayaran Gaji Dan Tunjangan Karyawan Dengan Menggunakan Sistem Aplikasi GPP Satker Di Pusat Survei Geologi Bandung

Atmali, Nikit (2012) Tinjauan pelaksanaan pembayaran Gaji Dan Tunjangan Karyawan Dengan Menggunakan Sistem Aplikasi GPP Satker Di Pusat Survei Geologi Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Pusat Survei Geologi Bandung adalah instansi pemerintah yang bergerak dalam bidang penelitian aspek ilmu kebumian dan pengembangan konsepsi serta metode penelitian untuk seluruh satuan organisasi Kementrian Sumber Daya Energi dan Mineral. Pusat Survei Geologi Bandung terdiri dari beberapa bagian yaitu bagian tata usaha, bagian sarana tehnik, bidang program dan kerjasama, bidang informasi, dan kelompok jabatan fungsional. Bagian tata usaha mempunyai tugas melaksanakan penyusunan program dan laporan, serta urusan tata usaha kepegawaian, keuangan, rumah tangga, surat menyurat dan kearsipan. Bagian tata usaha terdiri dari beberapa sub bagian yaitu penyusunan program dan laporan, kepegawaian, keuangan dan urusan dalam. Pada Sub bagian kepegawaian terdapat beberapa urusan yaitu urusan tata usaha kepegawaian, urusan pengembangan karier, urusan mutasi dan pemberhentian pegawai, urusan pembuatan daftar gaji dan tunjangan serta urusan diklat dan kesejahteraan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Pembayaran Gaji Dan Tunjangan
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen > 2010
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:01
Last Modified: 16 Nov 2016 08:01
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/22407

Actions (login required)

View Item View Item