Dwi Laras, Anditta (2013) Perancangan Media Cover Catalog Sebagai Sarana Promosi Industri Hilir Teh PT Perkebunan Nusantara (PTPN) VIII.
Full text not available from this repository.Abstract
Desain cover merupakan salah satu hal untuk bisa membuat suatu buku menjadi laku untuk disenangi atau sebaliknya malah terpuruk, oleh karena itu suatu desain tampilan sebuah cover haruslah mempunyai keunikan atau daya jual untuk membuat konsumen tertarik. Sehingga dalam perancagan cover katalog yang dibuat harus dapat memberikan informai yang jelas, tepat dan efisien terhadap masyarakat yang ingin mengetahui tentang produk �� produk teh walini. Untuk membuat perancangan desain promo suatu produk harus dapat mewakili identitas dari perusahaan/lembaga/instansi yang bersangkutan dan informasi yang disampaikan harus dapat memberikan edukasi dan sesuatu yang bisa bermanfaat bagi masyarakat pada umumnya. Desain cover merupakan salah satu hal untuk bisa membuat suatu buku menjadi laku untuk disenangi atau sebaliknya malah terpuruk, oleh karena itu suatu desain tampilan sebuah cover haruslah mempunyai keunikan atau daya jual untuk membuat konsumen tertarik.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perancangan Media Cover Catalog |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2011 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:02 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:02 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/22715 |
Actions (login required)
View Item |