Suciati, Nurul (2013) Editing Iklan TV Politeknik Al-Islam Bandung Di PJTV.
Full text not available from this repository.Abstract
Manusia dalam berkomunikasi membutuhkan alat indranya untuk mengirim dan menerima pesan. Dalam era globalisasi ini komunikasi di lakukan salah satunya dengan media elektronik yaitu televisi. Iklan televisi merupakan salah cara untuk menyampaikan suatu pesan kepada khalayak yang dianggap cukup berhasil mempengaruhi sasaran. Selain menjadi alat promosi, iklan televisi juga berguna untuk menanamkan citra kepada target. Didalam membuat iklan harus memperhatikan elemen-elemen visual agar pesan yang ingin disampaikan diterima dengan baik oleh target sasaran. Tulisan ini akan membahas mengenai hasil dari kerja praktek, yaitu cara pembuatan iklan televisi, dari mulai konsep sampai dengan teknis perancangan.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Editing Iklan TV |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2011 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:02 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:02 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/22728 |
Actions (login required)
View Item |