Cahyana, Anjar (2013) Proses Perancangan Media Promosi.
Full text not available from this repository.Abstract
Media promosi adalah salah satu cara untuk memperlihatkan kepada orang banyak, media promosi bermacam �� macam bentuk dan jenis nya, dimulai dari Logo, Huruf, dan Gambar atau Visual dan masih banyak lagi bentuk bentuk promosi lainnya. Perancangan media promosi merupakan perancangan yang harus dipikirkan secara matang karena promosi bertujuan untuk memberitahukan sesuatu bias itu suatu produk atau pun suatu acara (event) atau pemberitahuan suatu tempat yang baru dan pemberitahuan yang umum. Selama melakukan mata kuliah kerja praktek di CV. ISILLO ini saya mendapatkan banyak pelajaran mengenai perancangan media promosi. Seperti membuat Logo, atau brand image, dan nama �� nama acara atau event, menggunakan software Coreldraw dan Adobe photoshop saya mengerjakan perancangan media promosi. Dan banyak sekali ilmu yang saya dapatkan dimulai dari layout rancangan, tracing image, pemilihan warna dll.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perancangan Media Promosi |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2012 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:02 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:02 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/22803 |
Actions (login required)
View Item |