Santi (2013) Efektivitas Majalah Internal "ANTARKITA" Di PT. Coca-Cola Amatil Indonesia Dalam Penyebaran Informasi Kepada Karyawannya Di Kota Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Bagaimana Efektivitas Majalah Internal "AntarKita" Di PT. Coca-Cola Amatil Indonesia Dalam Penyebaran Informasi Kepada Karyawannya Di Kota Bandung. Bagaimana Efektivitas Majalah Internal AntarKita di PT. Coca-Cola Amatil Indonesia Dalam Penyabaran Informasi Kepada Karyawannya Di Kota Bandung ini, akan peneliti lihat dari informasi, waktu, format, konsisten, isi yang ingin disampaikan dari Majalah AntarKita tersebut. Pendekatan penelitian ini adalah pendekatan kualitatif. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode deskriptif. Pengumpulan data yang digunakan adalah dengan teknik wawancara, teknik pengamatan, studi kepustakaan, dan penelusuran online. Peneliti menggunakan teknik purposive untuk memilih informan dan key-informan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa informasi yang terdapat didalam Majalah AntarKita fariatif karena terdapat unsur edukasi, hiburan dan sosial. Intensitas waktu dalam majalah internal ��AntarKita�� di PT. Coca-Cola Amatil Indonesia disajikan satu bulan satu kali terbit karena karyawan membutuhkan informasi yang lebih sering untuk diperbaharui. Format yang di tampilkan Dalam Majalah Internal ��AntarKita�� Di PT. Coca-Cola Amatil Indonesia sudah tepat karena telah memenuhi fungsi yaitu fungsi informasi, fungsi edukasi, fungsi hiburan dan fungsi persuasif, tampilan yang menarik karena memiliki sembilan rubrik yang beragam. Format yang di tampilkan Dalam Majalah Internal 'AntarKita' Di PT. Coca-Cola Amatil Indonesia konsisten dengan format sebelumnya karena tetap dalam penyampaian informasi yang sesuai dan tidak merubah rubrik-rubrik tetap. Isi yang terdapat di dalam Majalah AntarKita meliputi ruang lingkup, fungsi informasi, jenis realita dan sifat isi informasi. Efektivitas majalah AntarKita dengan penyebaran informasi kepada karyawan dinilai merata dan tepat guna. Kesimpulan dari penelitian, Majalah Internal "AntarKita" adalah media penyebaran Informasi yang efektif bagi PT. Coca-Cola Amatil Indonesia di Kota Bandung. Saran peneliti, agar Majalah AntarKita lebih diperbanyak lagi pembagiannya disetiap cabang PT. Coca-Cola Amatil Indonesia agar seluruh karyawan bisa membaca.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | pendekatan kualitatif, metode deskriptif, Efektivitas Majalah Internal |
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Sospol > Ilmu Komunikasi > 2012 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:02 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:02 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/23294 |
Actions (login required)
View Item |