Pembangunan Alat Bantu Pembuatan Backlink Dengan Memanfaatkan Blog Zombie

Soultan, Rifcky (2016) Pembangunan Alat Bantu Pembuatan Backlink Dengan Memanfaatkan Blog Zombie. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Search Engine Optimization (SEO) adalah teknik yang mengupayakan agar website yang kita bangun ketika dilakukan pencarian dengan kata kunci tertentu berada di halaman pertama di search engine. SEO sendiri dibagi menjadi dua kategori, yaitu on-page SEO dan off-page SEO. On-page SEO adalah teknik optimalisasi website untuk meningkatkan visibilitasnya, dengan mengoptimalkan kecepatan load website dan konten di dalam sebuah website. Sedangkan off-page SEO adalah merupakan optimisasi SEO yang dilakukan di luar website teknik optimalisasi website dengan menggunakan backlink. Backlink adalah suatu hubungan feedback antara situs, hubungan tersebuat berupa alamat situs. Backlink yang berkualitas diantaranya yaitu backlink dari blog yang mempunyai Page Rank di atas 0, Page Authority, Domain Authority di atas 20 , dan mempunyai outgoing link yang sedikit. Dummy blog yaitu membuat backlink dari sebuah blog yang kita miliki, blog-blog tersebut memiliki link ke blog utama kita. Namun untuk membangun suatu dummy blog yang berkualitas membutuhkan waktu yang lama, karna mendapatkan nilai page rank di atas 0, domain authority dan page authority di atas 20 membutuhkan waktu yang lama. Tetapi ada cara untuk membangun sebuah backlink dengan kualitas yang bagus dengan waktu yang singkat yaitu dengan cara menggunakan backlink dari suatu blog yang berkualitas tetapi sudah ditinggalkan pemiliknya dan dihapus oleh pihak blog atau biasa disebut blog zombie, nama domain blog tersebut masih tercantum di backlink yang pernah dibangun oleh pemilik sebelumnya walaupun kita aktifkan kembali dan content-nya masih kosong, tetapi backlink page, authority page rank, dan Domain Autority-nya masih ada, sehingga memudahkan untuk membangun sebuah backlink yang berkualitas. Kesimpulan pembangunan alat bantu pembuatan backlink dengan memanfaatkan blog zombie yang dibangun, dapat mempermudah pembuatan backlink yang berkualitas dari blog yang mempunyai Page Rank di atas 0, page authority dan domain authority di atas 20, dapat mencari blog zombie sebagai alternatif untuk mengganti pembangunan dummy blog dari awal, dan mempercepat pencarian blog zombie yang berkualitas.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: blog zombie, backlink, Search Engine Optimization, SEO, off-page SEO, on-page SEO, dummy blog, Page Rank, Page Authority, Domain Authority.
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika > 2015
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:02
Last Modified: 16 Nov 2016 08:02
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/23375

Actions (login required)

View Item View Item