Aposisi Non-Restriktif Frasa Nomina Dalam Novel Karya Mitch Albom Dan Beverly Clearly (Sebuah Kajian Sintaktis Dan Semantis)

Prilya, Ariesty (2013) Aposisi Non-Restriktif Frasa Nomina Dalam Novel Karya Mitch Albom Dan Beverly Clearly (Sebuah Kajian Sintaktis Dan Semantis). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian yang berjudul "Frasa nomina apositif non-restriktif dalam novel karya Mitch Albom dan Beverly Clearly" membahas tentang frasa aposisi non-restiktif frasa nomina proses dan elemen-elemen apa saja yang terkandung frasa aposisi non-restiktif dan pembentukan antara hubungan relasi makna antara frasa aposisi non-restiktif dan frasa nomina. Dalam penelitian ini di temukan 42 data yang diklasifikasikan berdasarkan struktur dalam frasa aposisi non-restriktif. Frasa aposisi nomina tidak selalu memiliki fungsi atau kelas kata frasa nomina juga. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif analitik, mendeskipsikan fakta kemudian menganalisis secara sintaktis kemudian di analisis hubungan aposisi melaui pendekatan semantis. Frasa aposisi non-restriktif nomina mempunyai peran sebagai tambahan informasi dari frasa yang berada di sebelahnya. Frasa aposisi non-restriktif selalu berada berdampingan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: aposisi non-restriktif, frasa, nomina
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Sastra > Sastra Inggris > 2012
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Sastra
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Sastra > Sastra Inggris (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:02
Last Modified: 16 Nov 2016 08:02
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/23381

Actions (login required)

View Item View Item