Kamiludin, Mustofa (2015) Perancangan Media Pembelajaran Membaca Al-Qur'an Dengan Metode Ummi menggunakan Media CD Interaktif. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Laporan Tugas Akhir berjudul ��Perancangan Media Pembelajaran Membaca Al-Qur��an dengan Metode Ummi Menggunakan Media CD Interaktif��. Tujuan dari membuat laporan Tugas Akhir ini adalah sebagai syarat kelulusan untuk mata kuliah Tugas Akhir. Dengan demikian dapat diketahui laporan ini berpengaruh besar untuk penulis.Metode Ummi merupakan salah satu metode membaca al-Qur��an yang unik. Diharapkan bagi siapa saja yang belum bisa membaca al-Qur��an dengan baik dan benar dapat menggunakan metode ini, baik itu anak-anak, remaja, dewasa, maupun orang tua. Membaca al-Qur��an merupakan kewajiban bagi umat Islam, apalagi Indonesia merupakan negara dengan mayoritas agama islam terbanyak se-Dunia.Dengan hadirnya banyak metode membaca al-Qur��an yang tersebar di Indonesia merupakan merupakan sebuah kabar gembira, karena akan dapat dengan mudah orang yang mau belajar membaca al-Qur��an. Salah satunya adalah metode Ummi, hadirnya metode ini akan memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia yang mau belajar. Bukan hanya anak-anak, metode ini pun cocok digunakan untuk orang dewasa maupun orang tua. Sehingga tidak ada lagi alasan orang-orang, khususnya yang beragama Islam agar mau belajar membaca al-Qur��an. Karena sesungguhnya al-Qur��an adalah pedoman bagi umat Islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Al-Qu��an, Membaca, Metode,Ummi, Multimedia Interaktif |
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2015 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:03 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:03 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/23681 |
Actions (login required)
View Item |