Prahagian, Singgih (2015) Perancangan Ulang Identitas Visual Bandung Carnival Land. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Bandung Carnival Land berdiri pada tahun 2010 dan diresmikan pada tanggal 14 Maret 2011. Bandung Carnival Land merupakan salah satu taman rekreasi tematis terbesar di kota Bandung. Terdapat 14 wahana permainan yang begitu beragam serta fasilitas yang lengkap telah disediakan sehingga cocok dijadikan sebagai wisata bermain keluarga. Sebagai taman rekreasi tematis yang terbesar, Bandung Carnival Land memiliki potensi, namun pada kenyataannya masih terdapat permasalahan pada bagian internal perusahaan dan identitas visual beserta konsistensinya. Bahwa telah terjadinya pergantian direktur/kepemimpinan Bandung Carnival Land yang berimbas pada perubahan visi dan misi, sistem perusahaan, dan tim manajemen perusahaan itu sendiri.Metode Penelitian pada tugas akhir ini adalah metode kuantitatif. Perolehan data diambil dengan melakukan observasi, wawancara, dan kuisioner terhadap pengunjung. Penelitian ini bertujuan untuk merepresentasikan identitas Bandung Carnival Land, sehingga pembenahan dan citra baru perusahaan dapat berdampak positif.Maka dari itu Bandung Carnival Land perlu menentukan arah baru untuk mewakili perusahaan dengan membuat logo baru sebagai identitas visual Bandung Carnival Land beserta penerapan logo yang konsisten pada berbagai media aplikasi yang digunakan perusahaan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Logo, Konsistensi, Taman Rekreasi, Tematis |
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2015 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:03 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:03 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/23694 |
Actions (login required)
View Item |