Perancangan Kampanye Meningkatkan Minat Masyarakat Terhadap Sempoa Aritmatika

Eka Saputra, Rendy (2015) Perancangan Kampanye Meningkatkan Minat Masyarakat Terhadap Sempoa Aritmatika. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Perancangan media kampanye meningkatkan minat terhadap sempoa aritmatika ini adalah salah satu kampanye sosial yang bertujuan untuk mengajak atau menghimbau orangtua kepada anaknya agar untuk belajar menggunakan sempoa sebagai media pembelajaran, dimana target audien disini adalah orang tua yang mempunyai anak berusia 6 �� 12 tahun yang berada di Kota Bandung.Permasalahan dari perancangan ini adalah bagaimana untuk membuat kampanye tentang meningkatkan minat terhadap sempoa aritmatika, yang di dasari dari berbagai alasan yang dikemukakan oleh orang tua yang tidak relevan, seperti penggunaan media sempoa sudah tertinggal zaman.Pada kampanye ini akan dilakukan di Kabupaten Bandung, hal ini dilakukan karena di daerah tersebut cenderung banyak memiliki sekolah �� sekolah dasar yang belum terlalu memperkenalkan sempoa dan waktu yang di gunakan untuk melakukan kampanye ini yaitu pada saat penerimaan murid baru siswa �� siswi sekolah dasar. Konsep yang dilakukan dalam kampanye ini ialah mengunakan pendekatan verbal seperti pada tagline ��Think Smart With Abacus�� dan visual yang bergaya vektor.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Sempoa, Orangtua, Kampanye, Konsep.
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2015
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:03
Last Modified: 16 Nov 2016 08:03
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/23696

Actions (login required)

View Item View Item