Rinaldi, Ilham (2013) Perancangan Promosi Battersea Jeans. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Battersea Jeans adalah produk Jeans baru asal Bandung yang mengenalkan produknya kepada masyarakat khususnya anak - anak muda. Pembahasan dimulai dengan sistem perancangan promosi yang dilakukan melalui jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter, dengan cara promosi yang dibilang minim biaya ini sangat berguna bagi proses pengenalan produk dan penjualan. Diharapkan dengan penerapan promosi melalui jejaring sosial, produk Battersea Jeans dapat lebih dikenal oleh masyarakat Bandung. Terkait masalah yang dialami Battersea Jeans, maka dalam perancangan ini Battersea Jeans melakukan kegiatan promosi yang rutin dengan dibuatkannya data distribusi yang sudah ditentukan kemudian penyampain informasi media - media yang lebih variatif, bertujuan agar produknya selalu diingat dan dikenal masyarakat.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Battersea Jeans, Jejaring sosial |
Subjects: | D3 Tugas Akhir > Desain Komunikasi Visual > Desain Grafish > 2012 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:03 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:03 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/23767 |
Actions (login required)
View Item |