Perancangan sistem informsi tugas akhir program studi komputerisasi akuntansi Universitas Komputer Indonesia Bandung dengan menggunakan software microsoft visual basic.net dan database microsoft SQL server 2008 : laporan kerja praktek

Sumanti, Vivi (2013) Perancangan sistem informsi tugas akhir program studi komputerisasi akuntansi Universitas Komputer Indonesia Bandung dengan menggunakan software microsoft visual basic.net dan database microsoft SQL server 2008 : laporan kerja praktek.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Menggunakan metode Waterfall dalam perancangan sistem informasi Tugas Akhir, didukung juga dengan menggunakan Flowchart, DFD, Normalisasi, serta ERD atau Entitas Relationship Data. Proses pengolahan data Tugas Akhir masih menggunakan software Microsoft Excel, sehingga pengerjaannya masih kurang efisien dan efektif. Maka dari itu penulis mencoba untuk merancang sebuah sistem informasi Tugas Akhir untuk mempermudah pengguna dalam mengelola data, mencari data, serta mempermudah user atau pengguna dalam pengelompokkan data, dengan adanya perancangan sistem informasi Tugas Akhir ini user atau pengguna dalam pengerjaannya akan lebih efektif dan efisien.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi, Tugas Akhir.
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Komputerisasi Akuntansi > 2012
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:03
Last Modified: 16 Nov 2016 08:03
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/23775

Actions (login required)

View Item View Item