Saepulloh, Irvan (2013) Prosedur Perhitungan Pajak Reklame Pada Dinas Pendapatan Kota Cimahi.
Full text not available from this repository.Abstract
Menurut buku kumpulan peraturan tentang otonomi daerah (361; 2002), pajak reklame adalah pajak atas penyelenggaraan reklame dan yang menjadi objek pajak reklame adalah semua penyelenggaraan reklame serta yang menjadi subjek pajak reklame adalah orang pribadi atau badan yang menyelenggarakan atau melakukan pemesanan reklame, sedangkan dalam pajak reklame tersebut harus diketahui apa yang menjadi dasar perhitungan pajak reklame yang berlaku di Kota Cimahi. Pajak reklame sangat potensial dalam meningkatkan penerimaan daerah, maka dalam penyelenggaraan pajak reklame tersebut Pemerintah Daerah harus melaksanakan sesuai dengan Peraturan Daerah yang telah ditetapkan. Penyelenggaraan pajak reklame tersebut tentunya meliputi antara lain pemberian izin reklame, perhitungan besarnya pajak, sampai kepada pungutan terhadap pajak reklame. Dari uraian tersebut dan atas pertimbangannya, penulis bermaksud untuk membuat suatu laporan yang berjudul "PROSEDUR PERHITUNGAN PAJAK REKLAME PADA DINAS PENDAPATAN KOTA CIMAHI".
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | pajak reklame, dinas pendapatan |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Akuntansi > 2011 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:03 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:03 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/23835 |
Actions (login required)
View Item |