Chusna, Fadhilal (2013) Sistem pemasaran di lembaga JLMC (Japanese Language Management Center) : laporan kerja praktek.
Full text not available from this repository.Abstract
Sistem pemasaran juga dilakukan di Lembaga JLMC (Japanese Language & Management Center). Untuk menarik peminat agar banyak yang kursus di JLMC, JLMC melakukan sistem pemasaran dimulai dengan menyediakan produk yang di inginkan oleh konsumen. Untuk penetapan harganya JLMC tidak mengenakan biaya yang tinggi untuk kursus disana, karena biasanya kalau harga terlalu tinggi bisa di pastikan jumlah peminat kursus di JLMC sangatlah sedikit. Selain itu JLMC juga melakukan promosi kesekolah ��sekolah dengan menempelkan poster atau flayer, selain itu JLMC juga menyebarkan stiker-stiker dalam bentuk tisu.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | JLMNCm pemasaran, promosi |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Sastra > Sastra Jepang > 2012 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Sastra Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Sastra > Sastra Jepang (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:03 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:03 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/23851 |
Actions (login required)
View Item |