Astari Nurliana, Fauzia (2013) Proses media promosi di lembaga belajar Bahasa Jepang Japanese Language and Management Center (JLMC) Bandung : laporan kerja praktek.
Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...
Abstract
penulis pada saat melakukan Kuliah Kerja Lapang di Japanaese Language & Management Center (JLMC) penulis memilih bidang marketing media, atau media pemasaran. Dimana bidang ini tidak hanya memerlukan kemampuan berbahasa jepang namun juga kemampuan penguasaan komputer dan serta berwirausaha, membuat sebuah media pemasaran berupa flyer (pamplet) dan juga update website.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Iklan, advertising |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Sastra > Sastra Jepang > 2012 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Sastra Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Sastra > Sastra Jepang (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:03 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:03 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/23856 |
Actions (login required)
View Item |