Anatias Garini, Laras (2013) Proses Perancangan Desain Packaging (Kemasan) Qui Dee.
Full text not available from this repository.Abstract
Perkembangan desain saat ini cukup berkembang pesat di Indonesia karena seiring dengan berkembangnya teknologi di Indonesia yang semakin canggih, misalnya saja jika ditinjau dari segi desain - desain yang sudah ada terutama desain multimedia dengan banyaknya perkembangan dunia desain di Indonesia Maka Indonesia ditandai dengan banyak berdirinya perusahaan - perusahan yang bergerak di dunia desain. Semakin banyak perusahaan baru yang bergerak di bidang desain maka semakin ketat persaiangan antar perusahaan satu dengan yang lainnya, dan salah satu perusahan yang bergerak di bidang desain adalah CV. Pikirmikir perusahaan ini menyediakan layanan menyeluruh untuk mengenali sebuah brand dengan kombinasi antara riset,konsep strategi, komunikasi, desain. CV. Pikirmikir merancang berbagai desain seperti, corporate idenitity dan brand identy dengan desain yang terintregarsi pada selurus sisten brand visual (corpotate brand), merancang packaging (kemasan) brand (consumer brand), merancan environtmental dan exhibition desain (signage,interior,event desain,area mapping atc) (environmental desain), merancang website cd interaktif dan brand interaktif lainnya (interactive brang), merancang penamaan brand (bran naming). Agar pelayanan tersebut dapat ditingkatkan diperlukan ide creative dari sebuah perusahan maka akan semakin berkualitan sebuah perusahan desain.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | desain packaging |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2012 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:03 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:03 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/23941 |
Actions (login required)
View Item |