Richard, Ivan (2013) Proses Perancangan Media Promosi Supermarket Riau Junction.
Full text not available from this repository.Abstract
Laporan Kerja Praktek dengan Judul "Proses Perancangan Promosi Supermarket Riau Junction".Tujuan penulisan laporan ini adalah untuk mengetahui bagaimana proses perancangan media promosi di Supermarket Riau Junction Bandung serta meneliti seberapa pentingnya media promosi bagi Riau Junction. Metode penelitian yang dilakukan oleh penulis dalam melakukan penelitian meliputi studi lapangan dan studi pustaka. Studi lapangan meliputi wawancara dan pengamatan Dari analisa dan pengamatan yang dilakukan dapat diketahui bahwa Dengan adanya media promosi akan meningkatkan penjualan di Riau Junction serta dapat menginformasikan kepada masyarakat tentang event-event / promosi yang diselenggarakan di Riau Junction, serta menjaga kestabilan penjualan di Riau Junction. Dan juga untuk mendapatkan pelanggan baru dan menjaga kesetiaan pelanggan .
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | media promosi |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2011 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:03 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:03 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/23980 |
Actions (login required)
View Item |