Perancangan Buku Selayang Pandang Sub Bagian Umum Dan Kepegawaian Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Kota Bandung Tahun 2011 : Laporan Kerja Praktek

Insani Suhandani, Nurul (2013) Perancangan Buku Selayang Pandang Sub Bagian Umum Dan Kepegawaian Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Kota Bandung Tahun 2011 : Laporan Kerja Praktek.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Sub Bagian Umum dan Kepegawaian adalah salah satu bidang yang berperan penting dalam Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung. Praktikan melakukan Kerja Praktek disana untuk memenuhi persyaratan akademik. Memasuki tahun 2011 kepala sub bagian umum dan kepegawaian menginginkan pengolahan data administrasi mengalami inovasi baru dari pendataan administrasi tahun sebelumnya. Maka terciptalah sebuah ide untuk membuat buku yang disertakan dengan desain dan penempatan (layout) gambar, seperti buku profil untuk perusahaan. Diharapkan dengan adanya buku disertai dengan desain dan penempatan gambar, dapat memberikan informasi tentang pendataan administrasi secara umum dan dapat menjadi buku yang menarik untuk dibaca. Metode - metode kerja yang digunakan praktikan untuk menyelesaikan tugas yaitu, analisis data, metode sejarah, melakukan tinjauan, observasi, dan eksperimen hingga pada tahap perancangan buku dibawah bimbingan Ketua Sub Bagian Umum dan Kepegawaian.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: buku selayang pandang, dinas kebudayaan dan pariwisata
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:03
Last Modified: 16 Nov 2016 08:03
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/23989

Actions (login required)

View Item View Item