Analisis sistem informasi pengarsipan surat keluar dan surat masuk pada Bidang Program dan Anggaran di Instansi BBPPK Lembang : laporan kerja praktek

Susanti, Yanti and Agung Setiawan, Moch and Agustian Alfajri, M (2013) Analisis sistem informasi pengarsipan surat keluar dan surat masuk pada Bidang Program dan Anggaran di Instansi BBPPK Lembang : laporan kerja praktek.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Surat merupakan alat atau sarana untuk menyampaikan pernyataan atau informasi secara tertulis dari pihak satu kepada pihak lainnya. Surat berperan sebagai alat pengingat dan sebagai bahan dokumentasi bagi setiap proses baik internal maupun eksternal. Masalah penanganan surat merupakan masalah utama didalam menjaga keutuhan informasi yang pada suatu saat akan dibutuhkan oleh suatu perusahaan Dalam penelitian ini, perancangan aplikasi program untuk mengarsipkan surat keluar dan surat masuk.Hasil yang diharapkan adalah lebih efisien dan efektifnya penyimpanan surat sehingga akan mengurangi waktu pencarian dan meminimalisasi kehilangan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Surat, Perancangan Aplikasi, Efisiensi, Efektifitas Pengarsipan
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:03
Last Modified: 16 Nov 2016 08:03
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/24000

Actions (login required)

View Item View Item