Arief Rahman, Muhammad (2013) Perancangan media promosi neon box PT.Federal Intenational Finance cabang (Raja Krdit FIFI Spektra) : laporan kerja praktek.
Full text not available from this repository.Abstract
Untuk membuat sebuah rancangan desain neon box dalam proses pemilihan warna, jadi disesuaikan dengan warna yang ada pada logo perusahaan dan huruf yang dilihat dari tingkat keterbacaannya dengan ukuran yang akan dibuat secara persetujuan pembimbing perusahaan, neon box merupakan media informasi yang didalamnya mengandung pesan yang akan disampaikan kepada khalayak atau target audience secara baik sehingga pesan yang diarah akan tersampaikan kemudian menjadi keuntungan dan nilai baik bagi perusahaan bila pesan tersebut tersampaikan.Jika pesan pada neon box ini tidak tersampaikan, maka ada kesalahan yang harus diperbaiki, kemudian penempatan juga mempengaruhi penyampaian pesan pada neon box, karena audience akan membaca, jika penempatan neon box tepat disaat audience lewat, tidak hanya penempatan, ukuran juga mempengaruhi dan ukuran yang sekarang digunakan sudah cukup atau standar neon box yang biasa digunakan, serta bahasa yang digunakan harus mudah diingat dan dibaca, ini merupakan hal yang terpenting dalam perancangan media neon box.Kesimpulan yang dapat diambil bahwa penempatan, bahasa yang digunakan dan ukuran berpengaruh terhadap pesan yang akan di sampaikan.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Neon box, promosi |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2012 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:03 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:03 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/24067 |
Actions (login required)
View Item |