Perancangan interface game kraft (princess) sebagai sarana promosi PT.Ganta Cipta Komunikas (Oray Studio) : laporan kerja praktk

Purnamasari, Edwina (2013) Perancangan interface game kraft (princess) sebagai sarana promosi PT.Ganta Cipta Komunikas (Oray Studio) : laporan kerja praktk.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Game princess berisikan konten bagi anak khususnya anak perempuan karena, gamenya didesain agar pemain bisa menyusun olahan roti, sandwich, hotdog, burger dsb yang didalamnya berisikan keju kraft.Tujuan Perancangan interface pada game kraft ��princess�� yaitu sebagai sarana promosi untuk memperkenalkan kepada masyarakat agar lebih tau dan tertarik dengan produk keju kraft. Perancangan interface game kraft ��princess�� didesain dengan mentracing sketsa yang sudah dibuat menggunakan adobe illustrator cs3. Awalnya memang penulis merasa kesulitan, tetapi ilmu yang penulis dapat dalam perkuliahan selama ini terpakai dan sangat membantu terutama dalam hal Komputer.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Desain,games, promosi
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2012
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:03
Last Modified: 16 Nov 2016 08:03
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/24150

Actions (login required)

View Item View Item