Soniartin, Faza (2013) Perancangan media promosi di Sekolah Luar Biasa Yayasan Pendidikan Karya Bhakti Bandung : laporan kerja praktek.
Full text not available from this repository.Abstract
Promosi merupakan suatu penawaran atau cara untuk mengajak serta mempengaruhi konsumen agar dapat terlibat didalamnya, sehingga konsumen tertarik dan berminat dengan apa yang ditawarkan oleh pihak yang melakukan promosi.Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi komputer yang terjadi saat ini sangat pesat sehingga sangat berpengaruh terhadap visualisasi sebuah desain.Didalam sebuah media promosi, tampilan desain dapat menambah nilai estetika sehingga dapat disampaikan dari penyampai pesan kepada penerima pesan, dan dapat mengubah sikap positif sasaran sehingga ada ketertarikan dari bentuk visual, juga bertujuan untuk memberi identitas pada sebuah instansi atau perusahaan.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Visualisasi, desain, promosi |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2012 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:04 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:04 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/24163 |
Actions (login required)
View Item |