Ihsan I A, Muhammad (2013) Sales Representative pada PT.Coca-Cola Amatil Indonesia : laporan kerja praktek.
Full text not available from this repository.Abstract
Berdasarkan hasil pelaksanaan kerja praktek yang mengacu pada tujuan, maka penulis menarik kesimpulan bahwa :Perusahaan Coca-cola merupakan perusahaan minuman ringan yang memiliki pangsa pasar terbesar di dunia, walaupun begitu, perusahaan Coca-cola tetap professional dalam menjalankan program pemasarannya, Melihat kondisi tersebut, PT Coca Cola Amatil Indonesia harus tetap mempertahankan pangsa pasarnya dengan cara mengorder produk-produknya setiap hari ke pihak-pihak outlet. Dimana untuk dapat melakukan order tersebut, sales representative mempunyai peran yang cukup penting, karena sales representative. Melakukan order tiap hari ke outlet-outlet yang ditentukan. Selain melakukan order, sales representative juga diberi kesempatan untuk menganalisis peluang-peluang pasar, dimana mereka menganalisis potensi-potensi unyuk membuka outlet baru, dengan cara bernegosiasi dengan pemilik warung, ataupun toko, dimana merupakan salah satu saluran pemasaran. Para Tim SR diberi sebuah alat berbentuk seperti handphone yang dilengkapi oleh GPS, kemudian setiap SR diberi sejumlah barcode untuk ditempel di setiap anak outlet, agar setiap outlet dapat dideteksi keberadaan serta identitasnya, sehingga mengurangi nilai loss yang mungkin dialami perusahaan.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Sales representative, jemput bola |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen > 2011 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:04 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:04 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/24184 |
Actions (login required)
View Item |