Perancangan Character Sheet Graphic Asset Game Zo.NE Di Beavers Studio: Laporan kerja Praktek

Ardianto, Liky (2013) Perancangan Character Sheet Graphic Asset Game Zo.NE Di Beavers Studio: Laporan kerja Praktek.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Peran Artist pada industri game developing jelas tidak bisa dikesampingkan, terutama sekarang ini ketika sektor game developing begitu pesat berkembang di Indonesia, setiap game developer dituntut selalu produktif dan kreatif dalam membuat game mereka, termasuk dalam segi estetik. Peranan penyusun selama kerja praktek di Beavers Studio adalah bergabung ke dalam tim game developing di bawah divisi desain sebagai game illustrator. Pekerjaan yang dilakukan penyusun mencangkup aspek artistik dari proyek game yang sedang dikembangkan Beavers Studio, Zo.NE. antara lain menyediakan desain konsep dan art work untuk game tersebut. Dimulai dari membuat desain karakter utama dan tambahan dalam game atau Non-Playable Character, dibuat dalam bentuk character sheet kemudian dilanjutkan dengan membuat ilustrasi untuk story board baik itu opening movie sequence maupun animasi in-game.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Perancangan Character Sheet
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:04
Last Modified: 16 Nov 2016 08:04
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/24274

Actions (login required)

View Item View Item